Mitosnya, Benda - benda Ini Sering Digunakan Untuk Ilmu Santet

Keramat —Kamis, 18 Nov 2021 19:44
    Bagikan  
Mitosnya, Benda - benda Ini Sering Digunakan Untuk Ilmu Santet
Mitosnya, Benda - benda Ini Sering Digunakan Untuk Ilmu Santet/Pinterest

INIHOROR- Santet adalah salah satu ilmu hitam yang sering digunakan untuk melakukan kejahatan yang tidak hanya mengaburkan pikiran namun beberapa juga dilakukan untuk menghilangkan nyawa seseorang.

Dalam penggunaan nya sering kali juga melalui media benda-benda untuk mengirim terhadap sang korban. Beberapa benda dibawah ini kerap kali dijadikan sebagai media santet.

1.Boneka Santet

Biasanya digunakan untuk menyerang fisik dan mental korbannya media boneka santet ini terbuat dari kain kafan yang dibentuk menyerupai pocong adapun di dalam nya terdapat foto, rambut atau bisa juga darah dari si korban. Kemudian di simpan di dalam rumah atau di kubur di halaman korban.

2.Tanah kuburan

Dalam beberapa kasus tanah kuburan juga sering dijadikan media santet dengan cara dibungkus oleh kain kafan dan dikirimkan melalui Banaspati atau lebih kita kenal dengan bola api pada malam hari saat korban sedang tertidur.

Baca juga: Mitos Bunga Kesayangan Ratu Pantai Selatan

Baca juga: Beberapa Mitos Larangan yang ada di Negara Luar

3.Binatang Melata

Tidak hanya menggunakan benda-benda santet juga menggunakan media binatang melata. Seperti ular, kelabang, Kalajengking dan sebagainya. Itulah sebabnya kita harus waspada jika tiba-tiba beberapa hewan melata tersebut masuk ke rumah anda.

4.Jimat Rajah

Rajah merupakan sebuah kertas yang bertuliskan kalimat Arab di dalamnya. Media yang satu ini masih merupakan kepercayaan konyol yang berasumsi bahwa kalimat di dalamnya mengandung jimat. Padahal dalam agama islam sendiri melarang adanya praktik sihir tercela.

5.Buhul

Media yang satu ini bentuknya sangat kecil dan dipercaya menjadi media santet tingkat paling tinggi karena di dalamnya terdapat perjanjian dengan Jin. Buhul sendiri sangat sulit ditemukan karena bentuknya yang kecil itu sangat mudah menyimpan nya di rumah korban.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. /NN

Baca juga: Beberapa Mitos Ini Masih Dipercaya Oleh Masyarakat Indonesia

Baca juga: WARNING:Do Not Play, Kisah Obsesi Sutradara Film Horor Berujung Petaka

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait