Legenda White Die Dari Skotlandia, Gadis Kecil yang Meneror Seluruh Keluarganya

Keramat —Kamis, 16 Dec 2021 14:24
    Bagikan  
Legenda White Die Dari Skotlandia, Gadis Kecil yang Meneror Seluruh Keluarganya
ilustrasi White Day/pinterest

INIHOROR.COM- Kisah legenda White Death sepertinya menjadi legenda yang menyeramkan. White Death adalah isah legenda yang berasal dari Skotandia.

White Death diketahui merupakan sesosok hantu anak kecil yang meneror seluruh keluarganya hingga tewas satu persatu.

Katanya gadis kecil ini membenci hidupnya sendiri hingga memutuskan untuk bunuh diri.

Gadis kecil ini sangat menderita, sendiri, tidak ada yang menemani dan tidak dicintai. Karena merasa sangat tertekan dengan kehidupannya, gadis malang ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Kematian gadis kecil malang yang tidak wajar ini membuat arwahnya bergentayangan dan konon gadis ini tidak ingin orang-orang membicarakan dan mencari tahu tentang kematiannya.

Baca juga: Mengungkap Isi Ramalan Jayabaya di Tahun 2021, Bagian Akhir

Konon, ada seorang pemuda yang penasaran dan ingin mencari tahu tentang kasus bunuh diri anak ini. Kita sebut saja namanya Tom. Keingin tahuan Tom  justru menjadi petaka baginya.

Malam itu,pintu rumah Tom diketuk oleh seseorang. Tom heran karena mala mini Skotlandia sedang dilanda hujan badai. Tom pun berfikiran bahwa itu adalah seorang yang ingin mrnumpang berteduh dirumahnya. Namun karena suara ketukannya yang pelan, membuat Tom menjadi curiga.

Tom pun memutuskan untuk tidak membuka pintu rumahnya. Namun, Tom malah mendengar ketukan lain yang berasal dari jendela. Tom yang penasarn pun mengecek kea rah jendea dan yang ia lihat hanyalah bayangan sesosok anak kecil.

Tom pun menjadi sangat takut. Tom merasa bahwa anak kecil itu adalah sosok yang selama ini ia ingin cari tahu. Tom yang ketakutan pun memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan mengunci rapat pintu kamarnya.

Baca juga: Kisah Teror Momo Challenge yang Menimbulkan Banyak Korban Jiwa

Setiap malam, Tom selalu mendengar ketukan itu. Hal itu membuat Tom menjadi depresi. Tom hanya bisa merenung sambal menutup kedua kupin dengan pandangan yang selalu kosong.

Legenda White Death ini menjadi salah satu legenda yang sangat ditakuti oleh masyarakat Skotlandia. Mereka percaya bahwa legenda White Death adalah kisah legenda yang membawa siapa saja masuk ke dalam alam kematian.

Warga Skotlandia menanggap bahwa White Death adalah pembicaraan yang tidak boleh dibicarakan oleh siapa saja. Siapapun yang berani membahasnya maka hantu gadis kecil malamg akan meneror membunuh orang itu. Kamu percaya? –zz-

Baca juga: Cara Adopsi dan Proses Kematian Kedua Spirit Doll

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait