Misteri Pasar Setan Bubrah di Gunung Lawu yang Meminta Bertukar Nyawa!

Legenda —Jumat, 1 Oct 2021 15:02
    Bagikan  
Misteri Pasar Setan Bubrah di Gunung Lawu yang Meminta Bertukar Nyawa!
Misteri Pasar Setan Bubrah di Gunung Lawu yang Meminta Bertukar Nyawa!/pinterest

INIHOROR

Pasar tentu saja adalah tempat bertukar jual beli dimana penjual dan pembeli saling bertemu dan melakukan barter, pasar menjadi tempat yang ramai dengan banyaknya para pedagang dan pembeli saling bernegoisasi.

Namun Pasar yang satu ini berbeda dengan yang lainya, pasar yang biasanya ramai, ini terlihat sangat sepi hingga bahkan desahan angin bisa dengan mudah terdengar di telinga kita.

Baca juga: Bikin Merinding, Kisah Seram di RS Kristen Tayu Jawa Tengah yang Sudah Lama Terbengkalai

Baca juga: Misteri Bioskop Atoom, Gudangnya Mahluk Tak Kasat Mata

terlihat sepi setidaknya untuk kita manusia biasa yang tak bisa melihat hal-hal tak kasat mata, karena yang sebenarnya pasar itu sangat ramai dan diisi oleh para lelembut yang sedang riuh dan gaduh.

mahluk halus yang banyak bersemayam di pemukiman gunung-gunung, sebut saja Pasar Setan atau pasar Bubrah yang marak terdengar menghuni gunung lawu.

Lokasi Pasar Setan di Gunung Lawu

Lokasi tersebut berupa sebuah lahan di lereng Gunung Lawu yang penuh dengan ilalang dan angin yang berhembus cukup kencang. Konon, ketika melewati lokasi tersebut, para pendaki sering mendengar suara bising layaknya sebuah pasar. Ada suara yang seolah menawari untuk belanja.

Meski demikian lahan yang memiliki jalan sedikit terjal dan angin yang kencang lokasi ini menjadi salah satu lokasi favorit bagi para pendaki utuk menikmati keindahan alam dan berisirahat.

Baca juga: 6 Zodiak wanita Paling Baddas, Penuh Pesona untuk Taklukan Para Lelaki!

Baca juga: Misteri Keangkeran Kilo Meter di Cipularang yang Kerap Membuat Nyawa Melayang

Namun jika kamu sedang tidak beruntung ketika melewati lokasi ini kalian akan mendengar suara bising seperti berada ditengah-tengah pasar, dan bahkan ada suara seperti tawar menawar jual beli.

Jika kamu mendengar bisikan atau orang yang menawarkan sesuatu untuk dibeli cukup tinggalkan koin atau uang logam, dan jika tidak punya kamu bisa menukarnya dengan barang yang kamu anggap berharga.

Setelah itu ambilah batu atau kerikil dan membawanya untuk pulang, hal itu seperti layaknya kamu telah bertukar jual beli dengan penjual dari dunia Gaib.

Baca juga: 6 Zodiak wanita Paling Baddas, Penuh Pesona untuk Taklukan Para Lelaki!

Baca juga: Misteri Keangkeran Kilo Meter di Cipularang yang Kerap Membuat Nyawa Melayang

Namun jika kamu tidak meninggalkan Koin atau apapun setelah mendengar hal itu maka kamu akan hilang dan arwah pasar Setan itu akan mengambil arwahmu karena mereka menganggap nyawamu adalah alat pembayaran yang sudah di tukarkan./RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait