Kupas Tuntas Ummu Sibyan, Pengganggu Anak-anak dan Ibu Hamil Menjelang Magrib

Legenda —Senin, 11 Oct 2021 15:21
    Bagikan  
Kupas Tuntas Ummu Sibyan, Pengganggu Anak-anak dan Ibu Hamil Menjelang Magrib
Kupas Tuntas Ummu Sibyan, Pengganggu Anak-anak dan Ibu Hamil Menjelang Magrib/ ilustrasi/pinterest

INIHOROR

Konon Magrib merupakan waktu yang keramat bagi mahluk halus, untuk itu orang tua sering melarang anak-anaknya untuk berada diluar kala menjelang magrib.

Pintu rumah dan jendela juga tidak boleh dibiarkan terbuka ketika menjelang magirb, hal ini untuk menghindari hal-hal buruk yang ditimbukan oleh jin.

waktu maghrib ini iblis bergentayangan dan bisa memasuki rumah-rumah. Salah satu Iblis yang akan bergentayangan saat magrib adalah jin wanita pengganggu anak kecil dan ibu hamil.yang disebut dengan Umu Syiban.

Baca juga: Film Horor Palig Menyeramkan 2021 Ritual the Series Full Movie

Baca juga: Bikin Merinding, Kisah Hantu Kepala Buntung di Pemakaman Jeruk Purut

Mereka akan mengganggu anak-anak yang usianya di bawah dua tahun serta ibu hami. Jin ini pernah menemui Nabi Sulaiman as dan menjelaskan kepada beliau apa target utamanya.

Ia datang dengan ciri-ciri yang sangat menakutkan, terlebih saat melakukan aksinya pada saat magrib. Perempuan tua ini memiliki rambut beruban, dengan dua bola mata berwarna biru, kedua-dua keningnya bertanduk, betisnya kecil, rambut kusut, mulutnya ternganga dan keluar pucuk api daripadanya, dan bisa memecahkan batu-batan yang besar dengan pekikan suaranya.

Nabi Sulaiman pernah bertanya pada jin tersebut, “Siapa kamu?Adakah kamu daripada jenis manusia atau jin? Kerana aku tidak pernah melihat orang yang paling bodoh selain daripada engkau.

Baca juga: Menelusuri Tapak Seram Pemuja Setan di Rumah Pengabdi Setan Pengalengan

Baca juga: Kisah Horor, Viral Teror Keranda Terbang, Legenda Lampor yang Mecari Tumbal

Perempuan itu menjawab: “ Akulah Ummu Sibyan (Ibu penyakit sawan) yang dapat menguasai ke atas anak Adam lelaki dan perempuan, aku boleh masuk ke rumah-rumah, boleh berkokok seperti ayam, menyalak seperti anjing, bertebah seperti lembu, bersuara seperti keledai dan kura-kura dan bersiul seperti ular.”

Si jin menjelaskan lagi, jika ia bisa bertukar wajah dan berubah sesuai dengan keinginannya. Kemudian, bisa mengikat rahim perempuan serta membunuh anak-anak yang masih ada di dalam rahim.

Baca juga: Menelusuri Tapak Seram Pemuja Setan di Rumah Pengabdi Setan Pengalengan

Baca juga: Kisah Horor, Viral Teror Keranda Terbang, Legenda Lampor yang Mecari Tumbal

Mereka masuk ke perut lalu menendang bayi yang masih di dalam rahim, hingga sang Ibu keguguran. Mereka juga mengganggu anak-anak kecil memberikan kepadanya kepanasan yang sangat panas dan kesakitan yang mengerikan. Maka, dengan itu mengigillah badan mereka serta diconteng-conteng rupa paras mereka supaya dibenci orang./ RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait