Legenda Jepang Kayako Saeki, Hantu Perempuan Penuh Dendam

Legenda —Senin, 20 Dec 2021 11:35
    Bagikan  
Legenda Jepang Kayako Saeki, Hantu Perempuan Penuh Dendam
pinterest

INIHOROR.COM-  Kayako Saeki adalah sesosok hantu dari Jepang yang digambarkan seorang perempuan berambut panjang, bergaun putih dengan muka yang mengerikan.

Menurut cerita yang beredar, Kayako adalah seorang wanita muda yang tumbuh dalam kesendirian.

Dimanaun, Kayako tidak pernah merasakan kasih saying. Ia selalu merasa sendiri dan kesepian tanpa ada cinta dari siapapun.

Kayako akhirbya tumbuh menjadi dewasa dan menikah dengan Taeki Saeki. Rumah tangga Kayako sangat harmonis dengan dikaruani seorang putra.

Namun, hal mengerikan pun terjadi. Taeki Saeki yang dibakar cemburu tega menghabisi nyawa Kayako. Toshio, buah hati Kayako dan Taeki yang menjadi saksi dalam pembunuhan tersebut pun turut dibunuh oleh Taeshi untuk menghilangkan jejak.

Kayako dibunuh oleh Taeshi dengan menggunakan pisau. Taeki menusukan pisau berkali-kali ke tubuh Kayako tanpa ampun.

Kayako yang sudah dalam keadaan bersimbah darah pun mencoba melarikan diri namun karena sudah tidak berdaya, Kayako akhirbya terjatuh dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki.

Baca juga: Cerita Horror Tersesat di Desa Gondo Mayit, Part 2

Dalam keadaan berlumuran darah, Kayako masih berusaha kabur dengan menuruni tangga dengan cara merangkak. Namun Saeki yang masih dilanda kemarahan pun segera mencengkram kepalanya dan mematahkan kepala Kayako.

Meskipun Kayako sudah tidak berdaya dan berlumuran darah. Tapi Saeki yang masih dilanda kemarahan pun menyeret tubuh Kayako ke lantai atas dan memasukan tubuh Kayako ke dalam plastic hitam besar. Kayako pun ditinggalkan begitu saja hingga akhirnya meninggal dunia.

Karena sudah kehilangan akal sehatnya, Taeki menarik Toshio dan menenggelamkan putranya ke dalam bak hingga meninggal. Kayako dan Toshio yang meninggal dengan keadaan tersiksa dipercaya menjadi arwah gentayangan dan penuh dengan dendam.

Pasca kejadian itu, rumah Kayako menjadi rumah yang angket. Banyak orang percaya, bangunan itu dihuni oleh sesosok perempuan yang ditemni oleh anaknya.

Hal itulah yang membuat Kayako menjadi sangat marah dan memilki dendam didalam hatinya. Arwah Kayako akan menganggu siapa saja yang berani masuk rumahnya.

Tak lama setelah kematian Kayako dan Toshi, Taeki ditemukan tewas di pinggir jalan dan diketahui bahwa Taeki melakukan bunuh diri.

Meskipun rumahnya menjadi angker, tapi masyarakat sekitar masih penasaran dan sering mencari lokasi rumah tersebut. Bahkan mereka kerap kali menjadian tenpat itu menjadi tempat uji nyali. Kamu berani? –zz-

 

Baca juga: Cerita Horror Hantu Tanpa Kepala di Tower of London

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait