Menguak Dalgyal Gwishin, Hantu Muka Rata di Korea Selatan

Legenda —Kamis, 3 Feb 2022 14:39
    Bagikan  
Menguak Dalgyal Gwishin, Hantu Muka Rata di Korea Selatan
Menguak Dalgyal Gwishin, Hantu Muka Rata di Korea Selatan

INIHOROR,- Bukan hanya di Indonesia, cerita menyeramkan juga datang dari berbagai negara, salah satunya adalah dari negeri gingseng yang terkenal dengan hiruk pikuk dunia hiburannya. Sebut saja, Dalgyal Gwishin.

Dalgyal Gwishin dikenal warga Korea Selatan sebagai hantu menyeramkan yang berwajah rata. Sosok ini juga sering disebut dengan hantu telur. Wajahnya rata dan mulus seperti kulit telur. Selain tidak memiliki sepasang bola mata, hidung dan mulut, hantu ini tampak seperti permukaan telur yang berwarna coklat dan berbentuk oval. Hantu telur ini biasanya ada di daerah pegunungan.

Hantu telur dipercaya sebagai manusia yang tidak memiliki anak pada saat masih hidup. Tanpa keturunan yang melakukan upacara penghormatan, mereka hidup di alam akhirat sebagai roh malang yang dikutuk. Mereka akan muncul dan membunuh manusia yang melihatnya. Dalgyal Gwishin akan membunuh orang hanya dengan menampakan wajahnya.

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 5)

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian.* -RESTY

(Tulisan di atas belum dipastikan kebenarannya. Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.)

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 4)




Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait